Bahagia Itu Sederhana (Giveaway)

Bahagia itu sederhana? Yes, it is.. Saya engga lagi bahas judul sebuah lagu, tapi bahagia itu memang sederhana. Sesederhana keinginan saya untuk mengadakan giveaway, my very first giveaway. Semoga banyak yang ikut yah mengingat follower saya masih sedikit, haha..

Untitled

Giveaway ini dibuat dalam rangka berbagi kebahagiaan mengingat hari ini saya mengulang tahun lagi, thanks God. So, karena tujuannya untuk syukuran, jadi giveawaynya dibuat sederhana tapi fun saja yah, hehe..

Caranya mudah sekali..

(1) Buat sebuah postingan dengan tema “Bahagia Itu Sederhana”. Objek ceritanya boleh tentang apa saja atau siapa saja.

(2) Tidak ada panjang postingan, tapi di akhir postingan tolong cantumkan bahwa “tulisan ini diikutsertakan dalam WS Very First Giveaway” dan link back ke postingan saya ini.

(3) Tulis URL postinganmu di kolom komentar.

(4) Link postinganmu ke Twitter atau Instagram, mention saya di @wiensantika.

(5) Postingan diterima paling lambat hari Jumat, 14 Agustus 2015. Pemenang akan diumumkan pada hari Senin, 17 Agustus 2015 di blog saya ini.

(6) Giveaway ini terbuka untuk siapa saja, baik yang tinggal di Indonesia maupun di luar Indonesia. Akan tetapi, jika nantinya pemenang berasal dari peserta di luar Indonesia, hadiahnya akan dikirim ke alamat di Indonesia ya.

(7) Juri dari giveaway ini adalah saya sendiri dan seorang teman yang aktif menjadi silent reader di beberapa blog.

Hadiahnya apa?

Sesuai dengan tema, hadiahnya itu sederhana tetapi bisa membuat saya bahagia. Saya suka sekali menghabiskan waktu luang saya dengan membaca buku sambil minum teh TWG hangat tanpa gula atau susu.

Buku, teh, gantungan pinguin. Hadiahnya mewakili saya banget, kecuali warna pink, haha..

Semoga pemenang yang beruntung nantinya dapat merasakan kebahagiaan sederhana ini juga yah. Thanks for join!

Rgds,

Ws 😉

Advertisements

58 Comments

  1. Waduh ada giveaway lagi… semoga bisa ikutan. Di-bookmark dulu ya, sekalian cari ide :hehe. Oh iya, mesti ditandain di kalender juga nih agar tidak ketinggalan tanggalnya :hihi. Semoga sukses buat dirimu yang menyelenggarakan, hadiahnya keren banget dan bikin mupeng :hoho.

    Liked by 1 person

  2. Aaaak dan saya lupa, kan. Selamat ulang tahun juga ya, panjang umurnya serta mulia! Semoga sukses dan sehat selalu, semua apa yang diniatkan bisa tercapai dengan sebaik mungkin :hehe.

    Like

Thank you for your comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s