March 5th, 2018

Halo blog. Halo semuanya. Apa kabar? Semoga semuanya selalu dalam kondisi baik, sehat, dan berbahagia 🙂

So well, akhirnya saya punya waktu untuk login kesini lagi setelah postingan tanggal 23 Februari. Rasanya baru kemarin ngetik postingan yang katanya bikin ngiler itu (ampun kakak-kakak), tahu-tahunya sudah mau masuk bulan Juni, sudah mau masuk pertengahan tahun 2018, rasanya sehari 24 jam itu tidak cukup haha. Jangan heran jika ada pepatah “It is scary to know how quickly time flies”.

Hal yang melatarbelakangi absennya saya selama 3 bulan ini adalah proses lahiran si baby K. Yes, I have given birth to a baby-boy on March 5th, 2018 and it was such a privilege. Ditangani oleh team dr. Asril Moeis, SPOG (beliau cucu dari Syekh Ibrahim Musa), baby K lahir pukul 11.45 WIB melalui proses c-section di salah satu rumah sakit swasta di wilayah Jakarta Barat. Perihal proses kelahiran ini mungkin akan saya bahas di lain waktu jika saya memang punya niat dan waktu untuk membahasnya haha. Kalau ditanya mengapa tanggal 5, well sebenarnya tidak ada alasan khusus hanya saja saya dan S memilih tanggal tersebut karena saya lahir di tanggal 4 dan S di tanggal 6. Lucu saja membayangkan baby K lahir di tanggal 5, jadi 456 hehe. 

Di balik semua hal yang boleh saya rasakan sebelum dan setelah melahirkan – bahkan sampai sekarang, saya bersyukur bisa melahirkan seorang bayi dalam kondisi sehat dan normal tanpa kekurangan satu hal apapun, dan semakin bersyukur karena ada banyak pihak yang menaruh perhatian baik kepada saya, S, dan baby K. It is such a pleasure to be treated well by others. Per hari ini, usia baby K sudah hampir 3 bulan dan sedang lucu-lucunya.

Sejujurnya saya mau lanjut baca blog lainnya dan balas komentar yang masuk tapi mesti balik kerja dulu sekarang, so see ya 🙂

Featured image = via

Regards,

Wien

Advertisements

14 comments

  1. Wien, cepet banget yaaa sudah 3 bulan (padahal yang ngerasain belum tentu ngerasa cepet 😁). Selamat sekali lagi ya Wien. Semoga sehat selalu semuanya dan baby K tumbuh jadi anak yang selalu gembira hatinya.
    Jadi, sudah berapa kali makan Sushi nih Wien haha!

    Like

Thank you for your comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s