Glimpse

Apa kabarmu blog sayang? Bohong kalau saya bilang tidak sibuk karena nyatanya saya memang benar-benar-amat-sangat-super-sibuk-sekali selama satu bulan ini, jadi harap maklum yah kalau kamu dicuekin dulu untuk sementara waktu. Main pointnya engga jauh-jauh dari kata “nikahan”, tapi daftar tugasnya sungguh banyak haha..

  1. ngepak-ngepak barang pindahan
  2. pindah tempat tinggal
  3. mulai merapikan barang-barang di rumah sekarang
  4. konfirmasi final dengan semua vendor acara pernikahan
  5. proses database-database bulan November di kantor
  6. serah terima pekerjaan dengan orang yang menggantikan saya sementara waktu
  7. jemput keluarga di Soetta terminal 3
  8. fitting baju keluarga
  9. recheck semua hal dengan pihak bridal
  10. check-in kamar-kamar keluarga di hotel
  11. sangjit di restoran yang dipakai untuk acara makan meja keluarga di hari H
  12. recheck semua hal dengan pihak restoran
  13. gladi bersih pemberkatan di gereja
  14. belanja minuman dan makanan di supermarket
  15. nyiapin angpao untuk beberapa pihak
  16. berendam di air hangat ( ini penting! ) 😀
  17. mencoba untuk tenang dan tidur ketika terjadi kerusuhan di wilayah Penjaringan ( terima kasih banyak untuk yang sudah sempatin telepon atau WA )
  18. bangun subuh untuk recheck kondisi di luar hotel
  19. berangkat ke bridal sambil nahan kantuk tingkat tinggi
  20. prosesi “masuk rumah pengantin pria”
  21. teapai dengan keluarga di hotel
  22. berangkat ke gereja dan mulai siap-siap
  23. pemberkatan dan foto-foto di gereja
  24. berangkat ke restoran
  25. retouch make-up dan mencoba istirahat sebentar karena kondisi drop
  26. makan meja dengan keluarga
  27. ngantar keluarga ke hotel
  28. pulang ke rumah
  29. bersyukur karena acara berjalan lancar tanpa kendala
  30. tapi langsung tepar karena letih luar biasa
  31. check-out kamar keluarga di hotel
  32. ke bridal untuk mengembalikan sisa barang yang dipinjam
  33. antar keluarga ke Soetta terminal 3
  34. check-in di Soetta terminal 2
  35. ke Bali dari tanggal 6 – 12 November 2016
  36. potong rambut ( engga bisa main kibas-kibasan lagi ) 😀
  37. masih beradaptasi dengan lingkungan baru, aturan baru, serta jarak baru dari rumah ke kantor ( dan sebaliknya )
  38. masih belajar nrimo kenyataan untuk bangun dan tidur lebih awal hahaha
  39. sibuk merapikan kado-kado dari orang-orang tercinta ( thank you so much! )
  40. masih harus lanjut merapikan barang-barang di rumah yang belum selesai T_T

Sejujurnya tangan saya ini sudah gatal, gatal banget untuk mengetik postingan di blog dan kepoin akun sosmed orang lain tetapi apa daya waktunya belum benar-benar ada. Saya lebih suka memanfaatkan waktu yang ada dengan tidur meskipun waktu yang tersedia hanya sedikit. Rasanya badan saya ini masih cukup kaget dan belum terbiasa dengan perubahan yang terjadi. Laters!

Rgds,

Ws 😉

Advertisements

15 Comments

          1. wkwkwk.. anak buah biksu Tong? 😛
            Yuklah nti janjian didaerah sana aja, gua waktunya lebih fleksible kalau weekday haha.. Apa tunggu Mariska pulkam? Dia tinggal daerah barat deket TA situ..

            Like

Thank you for your comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s