Spesial (Result)

Tanggal 8 bulan 8 jam 8 malam, dan saya bingung mau ngetik apa disini, haha..

Well, first of all, I wanna say thank you very much to fellow bloggers who have participated in my giveaway (click here for more information). Perasaan saya sekarang sedang campur aduk antara senang dan agak sedih; senang karena hari ini sudah tanggal 8 Agustus 2016 tetapi agak sedih juga karena ada pihak yang kesannya (sok) judging soal blog saya serta sedih karena jumlah peserta giveawaynya tidak sesuai harapan sebelumnya, hehe.. Engga apa-apa ya kalau saya sedikit curcol 😀

Oke, masuk ke persoalan pertama yah. Saya sih tipikal orang yang tidak terlalu ambil pusing dengan kata-kata orang lain karena saya punya pendapat kalau semua orang berhak mengeluarkan pendapatnya masing-masing, dan saya juga berhak untuk mengolah pendapat tersebut, entah itu dalam tahap menerima atau menolak. Tetapi saya rasa ada 1 hal yang perlu saya luruskan disini.

Membaca, menulis, apapun yang berhubungan dengan kata dan kalimat sudah menjadi salah satu hobi saya sejak kecil. Buku cerita dan komik karangan saya bersama teman pernah disita oleh guru sekolah, mama pernah ngomelin saya karena uang jajan sering dihabiskan untuk beli kertas atau buku kosong dan tinta pulpen, diary book bersama mantan masih tersimpan rapi di rumah, dan semua itu berpindah ke dunia internet sejak 10 tahun silam, termasuk blog. Sebuah keberuntungan yang harus disyukuri apabila saya bisa menjalin relasi dengan orang lain melalui dunia itu, apalagi jika relasi tersebut bisa bertahan lama.

11
Saya tidak tahu siapa pemilik emailnya. Saya tahunya semakin hari semakin banyak orang yang kurang kerjaan seperti ini.

Lantas, apa tujuan utama saya mengadakan blog giveaway di tahun 2015 dan 2016? Tidak lain dan tidak bukan sebab saya ingin berbagi. Yes. Tolong dieja ya, ber-ba-gi, semacam syukuran untuk pengulangan tahun meskipun sebenarnya usia saya berkurang satu tahun. Hanya itu, tidak kurang dan tidak lebih, dan sama sekali tidak ada hubungan dengan traffic. Jika boleh jujur, blog traffic saya memang meningkat sejak tanggal 31 Juli 2016 tetapi itu hanya penghias mata, bukan suatu hal yang saya kejar. Apakah salah jika saya ingin berbagi dengan para relasi yang dikenal melalui platform ini? Jika salah, tolong beri komentar di post ini atau tolong kirim email ke saya 🙂

Tinggalkan persoalan di atas. Let’s back to the real topic, haha.. Meskipun saya harap-harap cemas karena peserta giveaway kali ini lebih sedikit daripada giveaway pertama saya, saya tetap bersyukur masih ada yang menyempatkan waktu untuk ikut. Saya tidak mau judging soal jumlah peserta yang sedikit ini sebab setiap orang memiliki aktivitas dan kesibukan masing-masing.

Ada yang baik hati mengirim WA kepada saya kalau dia sedang sakit sehingga tidak bisa ikut giveaway ini (lekas sembuh ya!). Ada juga yang menyempatkan diri untuk telepon langsung ke saya, said sorry tidak bisa ikut giveawaynya karena akun Instagramnya harus dikunci dengan alasan tertentu. Saya sangat menghargai semua itikad baik itu, termasuk yang sudah share postingan saya di Twitter dan Facebook, sudah mengaktifkan akun Instagramnya kembali demi ikut giveaway ini, dan sampai harus buka 3 layar untuk melakukan kolase (you all know who you are) 😀

Oleh sebab pesertanya hanya 4 orang, maka hadiah – yang awalnya untuk 5 orang – akan diberikan kepada 4 orang ini : Inly, Adelina, Dani, dan Rifky. Sebenarnya ada 2 orang lagi yang ikut tetapi yang 1 tidak punya blog dan yang 1 lagi tidak memenuhi syarat yang diberikan jadi keduanya terpaksa digugurkan. Maaf ya, hehe.. Selamat ya untuk 4 orang yang saya sebutkan di atas, hadiahnya dibagi dengan adil supaya tidak ada yang rebutan satu sama lain. Nanti saya hubungi kalian ya 😛

Semoga yang sok judging bisa melihat dengan pemikiran yang lebih objektif, dan semoga saya masih bisa mengadakan giveaway di tahun-tahun mendatang 😀

Rgds,

Ws 😉

16 Comments

    1. Tq ko. Iya ko, engga dimasukkin ke hati cuma memang agak shock pas baca emailnya tadi, haha.. Uda dihapus dari tadi siang. Bersyukur deh masih ada yang peduli sama saya 😀

      Like

  1. Kok ada yang sempet mikir gitu ya Wien. Aku ngikik2 sendiri bacanya, maksudnya kok yaaa kepikiran gitu tentang mendongkrak traffic. Anggap saja email itu selingan Wien. Yang terpenting niatmu bikin GA tercapai. Semoga lancar selalu dan ada rejeki tiap tahun bikin GA dan peserta makin nambah.

    Like

  2. Uhuyyyy…. Thanksss alot Wien.. Baru pertama kali menang giveaway.. Hehe.. Many2 thankss..

    Org kyk gitu cuma bisa sirik aja.. Gak usah ditanggepin.. Cuma bikin capek.. Semangatt Wien.. 😘😘

    Like

  3. Maaf aku baru baca. Ternyata sudah ada toh pemberitahuan pemenangnya. Dan hip hip horayyy saya menang. Terima kasih yach wien.

    Hikss sedih baca komentar di email itu. Emang salah yach kalau kita ngejar traffic? Mohon dimaafin aja yach wien drpd lu bete.

    Like

Thank you for your comments

