Bits & Bobs

Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar nama Bits & Bobs? Satu hal yang pasti, saya tidak akan membahas casual dining restaurant dengan nama serupa yang berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan 😉

Bits & Bobs yang akan saya bahas kali ini merupakan sebuah gift shop yang mengusung kreativitas sebagai dasar pembuatan produk-produknya. Saya mengenal toko ini (dan pemiliknya yang baik hati) secara tidak sengaja melalui bantuan Instagram. Saya pernah tulis disini bahwa salah satu produk yang saya suka adalah produk handmade. Dengan alasan itulah, saya tidak membutuhkan waktu lama untuk jatuh cinta dengan produk Bits & Bobs ini.

Produk pertama yang saya beli ada pouch warna biru karena biru adalah warna kesukaan saya dan saya langsung suka sekali dengan pouchnya karena bahannya lumayan tebal dan jahitannya rapi. Pouch ini juga bisa dicuci setelah digunakan, kan katanya harus sayang bumi dengan mengurangi pemakaian kantong plastik 😉

Selain pouch, Bits & Bobs juga menjual tote bag, drawstring bag, hand stand, dan icy fan, tapi lagi-lagi pouch berhasil mengambil hati saya haha.. Jadi saya pesan pouch lagi dengan jenis dan warna yang berbeda dari pouch sebelumnya. Kali ini pouchnya memiliki dua warna, yaitu hitam dan putih, dan – asyiknya – kita bisa pesan tulisan sesuai keinginan kita sendiri. Pouch dengan tulisan “wiensantika” dan “reader writer” merupakan 1 pouch yang sama tetapi bisa digunakan untuk acara yang berbeda. Suka sekali deh pokoknya!

Pouch ini juga bisa digunakan sebagai salah satu pilihan hadiah untuk keluarga / teman kita. Ketika memberikan hadiah untuk seseorang, saya selalu berusaha agar barang tersebut memiliki suatu manfaat tertentu untuk si penerima hadiah. Terserah barangnya mau digunakan untuk apa, yang penting tujuan saya terpenuhi, hahaha..

Sisi lain yang membuat saya menyukai Bits & Bobs adalah keramahan sang pemilik, Cici Angela. Cici satu ini – yang ternyata temannya teman saya tapi saya baru tahu belakangan – sangat ramah dan helpful sekali. Bagi saya, keramahan seorang penjual itu menjadi nilai tambah tersendiri. Selain itu, harga produk Bits & Bobs yang cukup terjangkau juga menjadi salah satu daya tarik yang tidak boleh dilewatkan begitu saja 😛

Sampai disini sudah mupeng belum? Kalau sudah, silahkan klik link ini, siapa tahu kamu menjadi 1 dari 5 orang beruntung yang berkesempatan mendapatkan pouch dari Bits & Bobs! Saya serius loh, ada dua pouch dengan tulisan “blogger” vs “traveller” dan “designer” vs “photographer”. Try your luck! 🙂

So, semoga Bits & Bobs tetap eksis di jalur bisnis ini dan semakin bertumbuh dengan ide kreatif lainnya!

Rgds,

Ws 😉

16 Comments

Thank you for your comments

