Spesial (Giveaway)

Hai hai. Selamat pagi. Selamat memulai hari Senin. Selamat beraktivitas kembali. Semoga bulan ini menjadi bulan yang menyenangkan ya. Hari ini tanggal 1 Agustus 2016, first day in August 2016, artinya sudah masuk ke salah satu bulan kesukaan saya 🙂

Saya selalu mensyukuri nikmat yang dibawakan oleh bulan Agustus setiap tahunnya; nikmat akan kesempatan mengulang tahun kembali serta nikmat untuk kesempatan menjalankan fase kehidupan selanjutnya. Sebuah nikmat yang belum tentu dialami oleh semua orang, dan untuk itulah saya sangat bersyukur, serta berterimakasih.

Satu hal yang pasti, setiap tahun menjadi tahun yang spesial untuk saya sebab memiliki ceritanya masing-masing, mulai dari cerita yang membuat saya berderai air mata sampai cerita yang membuat saya bersukacita. C’est la vie kan? Terserah mau c’est la vie Khaled atau B*Witched, saya tetap suka dua-duanya dari dulu, haha.. Oui c’est la vie *ngespamdikit*

Saya tidak mau menikmati nikmat dan rasa spesial ini sendiri saja. Bagi saya, saling berbagi hal baik adalah sebuah berkat sekaligus kewajiban, dan untuk itulah saya berencana mengadakan giveaway seperti yang sudah diadakan di tahun sebelumnya. Semoga aktivitas ini tetap bisa dilakukan di tahun-tahun mendatang, apabila saya kembali diberikan kesempatan untuk merasakan nikmat itu 🙂

Sebelumnya saya ingin mengucapkan BIG THANKS untuk pihak-pihak yang bersedia menjadi sponsor hadiah giveaway saya. Yes, saya diberkati dengan kehadiran para sponsor tersebut. Jika hadiah giveaway tahun lalu hanya diberikan untuk 1 orang, maka hadiah giveaway tahun ini akan diberikan untuk 5 orang. It’s a beautiful blessing, isn’t it? Let’s get started 😉

  1. Follow blog saya ini jika belum follow. 
  2. Follow sepuluh akun Instagram ini = @wiensantika, @kippabuw, @bitsandbobs.id, @namaste_organic, @kanahayagallery, @vandskinme, @damu_damu, @handmadebydianam, @winzjersey, dan @winzbuch.
  3. Selain akun Instagram saya (@wiensantika), screenshot dan kolase sembilan akun Instagram lainnya di nomor 2 (lihat contoh di bawah).
  4. Upload hasil kolase di akun Instagrammu, tag ke semua akun nomor 2, dan beri hashtag #GAWS2.
  5. Akun Instagram tidak dikunci (protect) selama periode giveaway.
  6. Beri pendapatmu di kolom komentar blog ini tentang “apakah arti kata spesial itu?”. Sertakan akun Instagrammu juga di kolom komentar.
  7. Masa aktif blog dan Instagram adalah tiga bulan yang lalu (dari 1 Mei 2016).
  8. Pemenang akan ditentukan melalui sistem random result.

Contoh kolase :

contohkolase

Tahun ini saya memutuskan untuk tidak menerapkan pembuatan postingan dengan tema tertentu (seperti tahun lalu) karena limitasi waktu yang tersedia. Periode giveaway ini hanya 1 minggu, mulai dari tanggal 1-7 Agustus 2016, dan para pemenang akan diumumkan pada tanggal 8 Agustus 2016.

Kenapa tanggal 8? Karena saya suka dengan angka 8, haha.. Giveaway ini terbuka untuk siapa saja yang tinggal di wilayah Indonesia maupun di luar Indonesia, yang penting punya akun blog dan akun Instagram (minimal masa aktifnya dimulai dari 1 Mei 2016). Khusus untuk yang tinggal di luar Indonesia, hadiahnya akan dikirim ke alamat di Indonesia ya.

The last but not the least, berikut ini adalah penampakan hadiahnya.

sponsor
Ada sabun dan pelembab bibir natural, handmade pouchhomemade granola, tas tangan dari anyaman daun pandan, sarung Bali, handmade greeting cards, handmade small pouch, jersey bola, dan vouchers

Saya mengucapkan terima kasih sebelumnya untuk fellow bloggers yang bersedia ikut serta dalam giveaway ini. Semoga tertarik dengan hadiahnya ya. Try your luck! 😀

Anyway, selamat ulang tahun juga untuk “para kembaran tanggal dan zodiak” = Barack Obama, Antonio Valencia, Kina Grannis, dan (alm) Louis Amstrong. Tolong jangan bilang ke saya kalau golongan darah kita juga sama ya! 😛

Rgds,

Ws 😉

Advertisements

22 Comments

  1. Syarat terakhir, jawab arti kata special: Apa ya artinya special Wien. Yang pasti, gak biasa dan bikin kesan yang mendalam. Apakah kepahitan juga special? Buat gw iyes sih. Jadi bisa meninggalkan kesan bahagia maupun kesan duka special itu. 😀 *maap kalo gak nyambung ya…

    Liked by 1 person

  2. Arti kata Special menurut aku yach khusus, istimewa. Jalur khusus, pelayanan istimewa, perlakuan yang beda lebih tinggi levelnya dari yang lain (lebih dari rata-rata). Apa lagi yach. Kalimat gue kayaknya
    normatif bangat yach #BahasaApaPulaItu

    IG ku : adelina.tampubolon

    NB: Menangin aku yach Please #maksa, hehehehe…

    Liked by 1 person

  3. Arti kata Spesial adalah sesuatu yang bakal gua lakuin di saat2 tertentu untuk orang2 terdekat dan tersayang, yang akan membuat mereka merasa spesial 😊😊😊😘😘

    Akun IG nya : inlycampbell

    Minimal menang 1 lah Wien, menang lebih dari 1 juga rela wkwkwk

    Liked by 1 person

  4. Spesial.

    Menurut penjuak makanan, spesial itu… pakai telor!

    Menurut tukang ngegombal, spesial itu… kamu! 😀

    Menurut saya, spesial itu… adalah hal atau kondisi yang menjadikan seseorang atau sesuatu menjadi lebih istimewa dibandingkan dengan yang lain. Spesial itu… bermakna positif, bukan negatif.

    Seseorang bisa menjadi spesial di mata kita karena kepribadian dan prilakunya yang selalu dihiasi dengan kebaikan yang kita rasakan.

    Sebuah benda bisa menjadi spesial di mata kita karena kwalitasnya yang sangat bagus, awet digunakannya sehingga bisa berlama-lama menemani kita, atau karena didapat ketika nerada momen tertentu atau karena diberikan oleh seseorang yang amat kita sayangi, cintai, hormati, atau kita segani.

    Kolase yang saya buat untuk mengikuti GA ini saya buat dengan bentuk atau ciri khusus yang menurut saya bisa menjadi pembeda dengan kolase peserta lainnya sehingga bisa menjadi yang spesial.

    Mbak, saya nggak bisa tag di IG sesuai persyaratan, mungkin krn blm folback. Jadinya saya cuma bisa mention aja. Terima kasih.

    IG : @rifki_jampang

    Liked by 1 person

  5. Spesial.

    Spesial itu sebuah kata ajaib. Kata ajaib yang bisa bikin kita jadi sesuatu banget. Spesial itu sesuatu yang lain dari biasanya, yang mengacu pada hal-hal yang membahagiakan. Bingung jelasin pake kata-kata sih haha. Pokoknya spesial itu hal yang bisa bikin kita bahagia, misalnya nih orang spesial, hari spesial, hadiah spesial, dan masih banyak lagi hal-hal spesial lainnya.. Daan yang pasti spesial itu nggak cukup didefinisikan dengan kata-kata, karna yang pasti hal spesial itu akan dirasakan oleh hati kita 😀

    Ig : yannafa

    Liked by 1 person

Thank you for your comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s