Hectic Week

Saya membuat post ini di hari ke-17 bulan Januari 2016. Engga terasa yah kita sudah melewati 17 hari, dan semakin kesini rasanya semakin sibuk. Hiks..

Dari hari Sabtu minggu lalu sampai Minggu malam ini, saya belum sempat membuat 1 post dan tidak sempat blogwalking. Jadi berasa 24 jam sehari itu engga cukup sekarang.

Sibuk membereskan kamar kost yang kecil ini, sibuk mengurus administrasi di gereja, sibuk dengan kemacetan ibukota, sibuk dengan kerjaan kantor yang ngejelimet, dan sibuk mengatur hati dengan ulang tahun beberapa orang di minggu ini.

Meskipun sibuk, Instagram harus tetap eksis donk yah. Hahaha.. Blog yang sulit eksisnya karena butuh waktu khusus untuk mengetik post. Tapi saya akan mencoba mengatur waktu untuk menyelesaikan beberapa draft dalam minggu ini.

Mamanya si ‘dia’, head saya, dan salah satu sahabat saya ulang tahun dalam minggu ini. Jadi saya harus spent time untuk merayakan ulang tahun mereka setelah pulang kantor. Oya, selamat ulang tahun juga untuk Mba Joice dan Ko Jo (suaminya Ci Dewi Pingiwed). Belum lagi ada teman yang ngajakin keluar karena mau curhat, LOL. Sampai di kost sudah malam, langsung mandi, langsung tepar, eh sudah pagi lagi.

Sempat beberapa malam kemarin saya pegang Sony. Niatnya mau selesaikan post, eh ketiduran sampai alarm bunyi lagi keesokan paginya.

Di luar semuanya, minggu ini digemparkan dengan bom yang meledak di Sarinah – Thamrin! D*mn! Itu teroris benaran sudah engga punya otak dan hati! Benci bangettt dengan mereka. Sedih sekali dengan kondisi para korban yang harus meninggal dan terluka parah karena bom itu. Rest In Peace. God loves you more.. Semoga para keluarga yang ditinggalkan dapat menerima semua ini dengan tabah dan ikhlas. Amin.. Deep condolences to David Bowie’s family and Alan Rickman’s family as well. Goodbye our Nicola Tesla, our Lazarus, our Snape, our King Louis.. Hikshiks..

Anyway, saya sempat “mencuri” sedikit waktu untuk membuat kue. Sama seperti membaca buku, nonton film, dengar lagu, atau melihat interior, kegiatan ini mulai menjadi salah satu “pelarian” saya untuk me-time. Haha.. Nanti saya buat postnya terpisah karena ada cerita di balik pembuatannya 😀

Oke, saya ijin tidur dulu ya. Tadi “curi” waktu lagi untuk nonton pasukan Manchester United bertanding di kandang Liverpool. Cukup senang dengan hasilnya, 0-1 untuk kemenangan Manchester United.

Saya belum sempat balas komen juga ni. Janji, saya akan selesaikan semuanya dalam minggu ini 🙂

Rgds,

Ws 😉

13 Comments

  1. Saya juga kemarin sempat alpa blogging… tapi itu lebih karena sedang jenuh sih :haha. Yah, ya sudah, tak apa, kita mulai lagi sedikit-sedikit dari sekarang. Jangan terlalu ngoyo, yang penting menikmati semua proses. Semangat, ya!

    Like

  2. kadang kalo lagi sibuk gitu tiba tiba iudah ganti minggu dan ganti bulan yaa, time flies banget *dan tiba tiba rambut udah panjang (gak ding, ini biasanya malahan kok rambut gak panjang panjang sih, alis kok berasa gondrong, kuku kok udah panjang lagi perasaan baru kemarin dipotong hihihi*

    Like

    1. Hai Mba Sondang! Thanks sudah mampir and kasih comment yah.
      Iya mba, waktu berputar cepat sekali. Bentar lagi saya juga ditanyain lagi sama para tetua, “kapan marriednya?” *curcol* 😀

      Like

Thank you for your comments

