2015 in review

Tadi pagi dapat e-mail dari WordPress dengan tema “2015 in review“, dan saya bermaksud membuat postnya saat makan siang hari ini.

blog2

Foto di atas adalah kutipan dari WordPress. Senangnya hati ini karena blog saya dikunjungi 8.100 kali di tahun 2015. Lebih senang lagi karena sepatu Skechers kesayangan saya jadi foto utamanya, hahaha.. Meskipun angka 8.100 masih tergolong kecil, saya tetap senang dan bersyukur sekali. Terima kasih untuk kalian semuanya yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi dan membaca blog ini 😉

Posting patterns saya masih acak adut, haha.. Saya tidak membuat post di bulan Februari, Juli, dan Oktober 2015. Secara total, ada 68 post di tahun 2015, angka yang masih sangat kecil sekali, hehe..

Most-viewed saya ada di 5 post ini : City of Food 1, City of Food 2, Short Trip to Bogor, [Adv] Vino Guesthouse Semarang, dan Bahagia itu Sederhana (Giveaway). Terima kasih banyak sudah mengunjungi dan membaca lima post tersebut.

Saya juga mau mengucapkan terima kasih untuk Ci Dewi, Mba Bebe, Ci Leony, dan Mba Noni yang sudah menjadi top referring sites saya di tahun 2015.

blog3

Nah, hal yang membuat saya terkejut adalah jumlah negara pengunjung blog saya ini. Ditulis kalau total keseluruhannya adalah 38 negara, kebanyakan dari Indonesia, Amerika Serikat, dan Singapura. Jujur, engga kebayang 38 negara itu negara mana saja, haha.. Terima kasih banyak ya..

blog4

Nahlast but not the least, saya mau mengucapkan banyak terima kasih untuk 4 orang komentator aktifnya saya (ciyeh, komentator loh, sudah mirip acara pencarian bakat belum? Haha..), yaitu Ko Ryan dengan 83 komentar, Bli Gara dengan 71 komentar, Mba Noni dengan 28 komentar, dan Mas Dani dengan 28 komentar. Hadeuh, dikomenin blogger-blogger keceh itu rasanya …………………… 😀

Meskipun blog ini bukan blog pertama saya, tapi saya tidak punya harapan muluk-muluk untuk blog ini. Sempat terpikir mau membuat blog ini sebagai situs pribadi dengan menggunakan domain dan self-hosting sendiri tetapi saya belum berani karena saya belum memiliki personal branding untuk blog gado-gado ini, haha.. Lebih jauh, viewers hariannya saya belum mencapai angka 200 orang per hari, nilainya masih kecil.

So guys, HAPPY NEW YEAR!!

Semoga tahun 2016 nanti menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua. Aminnn…

Rgds,

Ws 😉

Advertisements

34 Comments

  1. Happy new year! Semoga 2016 nanti bisa lebih sukses lagi dalam hal bloggingnya Mbak, bisa lebih banyak lagi berbagi dengan kami-kami para pembaca. Mudah-mudahan dalam waktu dekat alamat situsnya bisa jadi dot com (amiin), terus bisa punya personal branding sesuai dengan yang diniatkan, tapi yang lebih penting lagi, semoga blogging-nya tetap fun dan membawa kebahagiaan untuk dirimu sendiri, karena itulah yang penting.
    Sukses selalu!

    Like

  2. Kita sama wien, 3 orang blogger kece itu ada dikolom komen mana aja yach. Salut luar biasa..
    Semoga tahun depan sudah menemukan personal branding dan makin rajin menulis yach Wien. Selamat menyongsong tahun baru.

    Like

Thank you for your comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s