Great Lunch!

Saya deg-degan!

Ceritanya Mariska bertanya apakah di antara saya, Meyche, dan Wulan ada yang mau ikut kopdar dengan blogger lainnya. Saya dan Meyche mengiyakan jika kami memang boleh ikut, tapi setelah itu saya jadi cukup deg-degan. Not so “lebay”, I will meet some of senior bloggers yang selama ini saya ikuti blognya, berasa seperti mau ketemu artis idola 😛

(Artikel terkait : Four Ladies)

Acaranya berupa lunch bareng di Restoran Remboelan Plaza Senayan. Thanks to Mba Christa yang sudah memesan tempat karena ternyata restoran ini cukup penuh di jam makan siang.

IMG-20151222-WA0004

Saya benar-benar senang sekali bisa bertemu dengan mereka semua, mulai dari Mba Fe dan suaminya Yvan, Mba Astrid, Mariska and pacarnya Mike, Mas Dani, Mba Joice, Mba Puji, Meyche, Mba Christa, dan Mba Aipy. Meskipun ada beberapa di antara kami yang mesti cepat pulang karena ada urusan lain tapi saya tetap senang.

Screenshot_2015-12-22-11-30-03

Duduk di antara para blogger keceh, mendengarkan cerita-cerita yang menarik, melihat Mike dan Yvan yang enjoy dengan masakan khas Indonesia (FYI, Mike pesan tongseng atau soto kambing, dan Yvan kalau tidak salah pesan rawon), foto bersama beberapa kali, dan mendapat free homemade cupcakes dari Mba Joice! Meskipun kami hanya bertemu sebentar tetapi semuanya sangat berkesan.

DSC_4935
Homemade cupcakes buatan Mba Joice

Terima kasih semuanya untuk makan siang yang menyenangkan. Semoga kita semua masih bisa bertemu kembali nanti 🙂

Thank you Mba Joice and Mba Christa for the photos.

Rgds,

Ws 😉

28 Comments

    1. Hai Mba Fe! Terima kasih kembali mba. Ah engga apa-apa kog mba. Take it easy. Hehe.. Happy New Year juga untuk Mba Fe dan Yvan. Semoga menjadi a better year buat kita semua 🙂

      Like

Thank you for your comments

