Good Mood

Kalau sedang not in the good mood, apa yang akan kamu lakukan?

Kalau saya simple saja. Tidur, baca buku, dan nonton film itu hal-hal yang bisa mengembalikan good moodnya saya. Oya ketinggalan satu, melihat interior! Yes, saya juga menyukai aktivitas itu, entah orang lain suka melakukannya juga atau tidak, tapi kegiatan melihat interior atau furnitur itu nyatanya bekerja efektif untuk membuat saya refresh lagi, apalagi kalau barangnya itu berhubungan dengan bunga dan kayu asli, haha..

Thanks to technology, saya bisa “cari pelarian” untuk melihat hal-hal seputar interior via browsing di internet. Tapi saya juga tidak akan menolak ajakan untuk ke toko yang menjual hal semacam itu. Pergi sendiri juga tidak masalah. Hati bisa jadi tenang kalau sudah masuk ke toko-toko itu, mulai dari skala kecil di pinggir jalan ataupun skala besar semacam IKEA, ACE Hardware, JYSK, Informa, Atria, atau Palmerhaus.

Ada sih yang engga tenang, namanya si dompet, haha 😀

Oke, let me share some photos in this post. Ini baru beberapa dari sekian banyak foto yang saya ambil selama ini.

Kalau di Instagram, saya suka masuk ke akun-akun ini : @ethnicraftindonesia, #kayuaddict, @decoredecor, @balkafurniture, @greatdanefurniture, @tuftandneedle, @wooderlands, @peredaricewoodworking, @fixthisbuildthat, @mwawoodworks, and many more.. Just go to their accounts and check the photos 😉

Foto di Featured Image adalah pameran @kemalahomeliving di Lewis & Carroll Tea, Jakarta Selatan.

Rgds,

Ws 😉

18 Comments

  1. box bayinya lucu yaa..
    kalau saya untuk mengembalikan good mood yang paling ampuh adalah tidur, kalau gak ya menari, terakhir baru window shopping (liat sikon dompet) hahaha..

    Like

    1. Iya mba lucu dan luas. Itu crib terbesar yg pernah saya lihat selama ini. Harganya sama dengan satu motor btw. Hahaha.. Iya mba, tidur itu pilihan utama yah *tosss*

      Like

  2. Kalo gw ke mall aja masup ke ikea ato ke jysk Wien. Jysk ada nih deket rumah. Emang relaxing lihat desain interior gini 😀
    Kalo g sih paling nulis postingan biar bisa agak rilex *eaaaaa 😛

    Like

  3. Bagus-bagus ya. Saya melihat tempat tidurnya kok jadi pengen terjun bebas dan hibernasi di sana :haha. Eh tapi harganya juga pasti mehong abis sih. Sama dengan interior tradisional yang saya lihat di Bali, duh harganya kadang bikin gila. Tapi untuk orang-orang yang memang suka, dijabanin aja sik Mbak :hehe.
    Healing moment saya mirip dengan Mas Dani: by writing! :hoho.

    Like

    1. Ahahaha.. Brb bayangin Bli yang terjun bebas dan hibernasi trus saya jadi paparazzi LOL. Kalau pine bedframe engga terlalu mahal Bli. Yang kuning sekitar 3,5 and yang putih sekitar 6. Ah iya! Aduh interior Bali itu bikin mupeeeeeng Bli 😥
      Writing apa curcol Bli? Hahaha..

      Liked by 1 person

  4. kalo lagi badmood biasanya aku maem enak, trus baca buku, ato tidur 😀
    karena di sini ga ada IKEA, jadinya suka main ke ACE. tapi liat liat doank. kekepin dompet.
    btw, itu meja makan impian saya banget lho, dulu sempet pingin meja makan kayu gitu, tapi ajegile harganya mahal *cry* akhirnya beli yang meja kaca. hiks.
    hihihi makasi ya suggest buat IGnya, kalo aku suka intipin IGnya @livingloving 😀

    Like

  5. Kalo pas lagi bad mood saya justru melakukan semacam tes-tes psikologi gitu. Aneh? enggak juga :D. Dan terkadang lihat-lihat desain interior rumah atau kebun. Cari-cari desain yang unik dan inovatif.
    Makasih udah share 😀

    Like

Thank you for your comments

