Dua Bulan

Hari ini tepat dua bulan saya absen dari dunia blogging. Sama sekali engga berasa kalau saya tidak post apapun selama 2 bulan. For a moment, saya jadi teringat dengan “Time” dari Lang Leav.

You were the one I wanted most to stay.
But time could not be kept at bay.
The more it goes, the more it’s gone, the more it takes away.
( “Time” by Lang Leav)

So, ada yang cari atau sekedar kangen sama saya engga? Hahaha.. PD habis yah *digebukinmassa*

Yah mendingan PD sedikit daripada engga PD sama sekali 😛

Saya masih stay di Jakarta, di ibukota yang selalu senang melihat perjuangan hidup anak-anaknya. Saya juga masih kost dan kerja di tempat yang sama. Generally tidak ada yang berubah, hanya activity loadnya yang bertambah.

Kalau dipikir-pikir sebenarnya semua yang saya ketik di atas itu hanya alasan.

Iya, hanya alasan saja.

Salah satu sifat buruk manusia kan suka beralasan, benar engga? Hayo ngaku! 😛

Kalau misalnya saya lebih rajin dan benar-benar bisa membagi waktu, harusnya saya tetap bisa membuat post dalam dua bulan ini 😀

So, here is my first post in November 2015. Stay tune for my other post.

Happy Friday the 13th, anyway! 😀

Rgds,

Ws 😉

19 Comments

  1. Yaaay! Happy Friday the13th! Horo banhet hari ini deh. Jum’at dan hujan. :`((
    Eh maap gak nyambung. Hahaha. Semoga bisa rajin nulis lagi ya habis iniii. 🙂

    Like

Thank you for your comments

