Percayakah Kamu?

Percayakah kamu jika saya mengatakan ada banyak cerita dalam kehidupan ini?

Saya punya cerita. Kamu punya cerita. Dia punya cerita. Mereka punya cerita. Siapapun punya cerita.

Percayakah kamu bahwa segala sesuatu di dunia ini tidak ada yang bersifat kebetulan?

Segala sesuatu terjadi bukan karena faktor ketidaksengajaan, segalanya terjadi karena memang harus terjadi.

Percayakah kamu bahwa semua hal di muka bumi ini saling berhubungan satu sama lain, sekecil atau sebesar apapun itu?

Tatkala simpul kehidupan bernama benang merah diciptakan untuk mengingatkan kita bahwa kita berasal dari mereka yang sama, Adam dan Hawa yang sama.

Percayakah kamu bahwa tidak ada hal yang rumit di dalam hidup ini?

Kerumitan dalam hidup tidak pernah akan ada jika tidak ada upaya untuk menciptakannya.

Rgds,

Ws 😉

 

13 Comments

  1. “Percayakah kamu bahwa semua hal di muka bumi ini saling berhubungan satu sama lain, sekecil atau sebesar apapun itu?”

    Aku merinding baca ini… Dari dulu aku ga pernah percaya sama kebetulan, tapi belakangan ini kayaknya semua jadi jelas banget (kenapa A terjadi, kenapa dulu gue begini, blablabla) efeknya baru terasa sekarang.

    Like

  2. Setuju! Saya beranggapan setiap manusia di muka bumi ini punya cerita. Saya, kamu, dan semuanya. Ada 6 milyar manusia di muka bumi ini, maka ada 6 milyar kisah nyata. Satu orang bisa membuat cerita dengan jumlah tak hingga, maka ada tak hingga pangkat 6 milyar cerita yang ada di muka bumi ini :)). Itu banyak sekali. Makanya ini selalu jadi pengingat saya kalau sedang kehabisan ide: tatap satu orang random di jalan raya dan pikirkan cerita dari apa yang ia lakukan, maka akan selalu ada cerita :)).

    Like

Thank you for your comments

