Hello October

Yey! Akhirnya Oktober datang kembali \(^o^)/

Goodbye September, Hello October

Honestly, tidak ada yang istimewa dengan bulan ini, dan saya pun tidak menunggu bulan ini atau gimana gitu. Jadi keingat, one of my best friend ever said : “kalau ganti bulan, itu artinya Tuhan memberikan berkat baru untuk kita, berkat untuk terus menjalani hidup dengan gaji yang baru diterima, dan berkat untuk tetap bersabar ketika menerima tagihan bulanan yang harus dilunasi” 😀

Kalau buat saya pribadi, Oktober “sedikit” spesial karena itu artinya 2 bulan lagi sudah mau Natal, bentar lagi ganti tahun, bentar lagi sincia, dan bentar lagi ditanyain (untuk kesekian kalinya) “kapan kamu married?“.. Saat ini, bentar lagi yang terakhir itu terkesan menjemukkan untuk didengarkan apalagi untuk dijawab. Kesannya marriage itu suatu hal yang harus-kudu-wajib-cepat dilakukan kalau sudah memiliki pacar. Kalau buat saya pribadi, marriage itu sebuah hal yang mudah, yang susah adalah bagaimana menyatukan “dua kepala menjadi satu kepala” dari berbagai sisi yang ada. Aduh, kog jadi curcol begini ya? Forgive me for being the innocent ones 😀

Kalau ingat bulan Oktober, saya jadi ingat lagunya U2 yang judulnya “October” juga. Lagu itu sudah ada sebelum saya lahir ( I am still young, babe! Haha ) tetapi masih cukup asyik untuk didengarkan, yaa setidaknya oleh saya yang – memang – menyukai lagu lawas, apalagi kalau origin countrynya itu Irlandia. Hahay! Ireland is one of my bucket lists, anyway 🙂

But seriously, saya suka permainan piano di lagu ini, walaupun saya belum paham dengan lirik lagunya sampai sekarang. Ni saya kasih link videonya :

Liriknya itu hanya : October / and the trees are stripped bare / of all they wear / what do I care / October / and kingdoms rise / and kingdoms fall / but you go on / 

Nah, please don’t ask the meaning ya, saya benaran engga ngerti apa artinya, dan belum ada keinginan untuk mengerti, setidaknya sampai saat ini. Engga semua hal harus dimengerti kan? 😀

Kalau ingat U2, jadi ingat salah satu nama anaknya si mister glasses Bono : Memphis Eve Sunny Day Hewson. Kalau di Indo, dia mungkin belum terkenal seperti babenya, tapi dia cukup terkenal di Ireland. 

Woke, stop to talk about U2 and Ireland, nanti saja bahasnya di blog-blog selanjutnya. Haha..

So, apakah kamu punya harapan baru untuk bulan yang baru ini? What is your wish(es)..?

Kalau saya, harapannya saya itu cuma dua, always try to live in a better way and berusaha untuk melakukan Doa Rosario sesering mungkin sebab Oktober adalah bulan Bunda Maria untuk umat Katolik Roma seperti saya.

Rgds,

WS 😉

2 Comments

  1. Wien…norak lu.hahahahaha
    Baru tau gw lu punya blog.
    Dan pas dibuka what a shame…malah curcol lupa passwordlah hahahahahaha

    Baiklah kehormatan untuk saya menghina anda di blog anda.karena ini adalah blog baru..jelas viewernya banyak tp yg komen dikit.hahahahahahaha

    Bikin lagi lah yg banyak..biar gw bisa ngetawain lu.

    Like

Thank you for your comments

